_

_
Balapan Selanjutnya, Red Bull Grand Prix of The Americas. 22 APRIL 2018

Tuesday, 13 September 2016

Rossi : Gaya Menyalip Marquez Lebih Parah, Dan Saya Tidak Masalah

Rossi : Gaya Menyalip Marquez Lebih Parah, Dan Saya Tidak Masalah

Menaggapi kritikan rekan satu timnya, Jorge Lorenzo dengan santai, kini Valentino Rossi mulai membela diri. Rossi mengatakan jika apa yang dilakukan pada Lorenzo hal biasa dan itu juga sering dilakukan Marc Marquez pada Rossi dan Dia tidak masalah.

Belum berakhir juga perang kata-kata antar rekan satu tim itu. Dimulai dari jumpa pers sehabis balapan di Misano dan sampai hari ini belum usai juga membahas tentang gaya menyalip Rossi yang membuat Lorenzo harus terima diasapi Rossi.


Sebenarnya apa yang dilakukan Rossi itu sudah hal yang biasa dilakukan dalam balapan sekelas MotoGP. Apalagi kita tahu, Marquez saat ini adalah pembalap yang paling agresif. Di Silverstone, seri sebelum Misano. Marquez bertarung  dengan Rossi dan Cal Crutchlow samapai saling bersentuhan. Dan ketiga pembalap itu tidak mempermasalahkan.


"Lorenzo berlebihan, pembalap lain juga melakukan hal yang sama pada saya. Anda juga tahu betapa agresifnya Marquez dan saya tidak masalah dengan itu"kata Rossi di berita MotoGP GPExtra.

"Saya tidak suka dikatakan curang, karena Lorenzo juga pernah melakukannya pada pembalap lain. Ini adalah balapan dan saya kira bukan masalah"lanjut Rossi (se)