_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Monday, 26 September 2016

Rossi Akui Kehebatan Lorenzo

foto: motogp.com
Pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi, gagal mempertahankan selalu finis di depan rivalnya Marc Marquez yang sudah dilakukan empat seri beruntun ini. Bahkan Dia kalah dari rekan satu timnya, Jorge Lorenzo.

Rossi sempat memimpin di balapan Aragon malam tadi. Tetapi dari pertengahan balapan, performanya mulai menurun. Setelah disalip Marquez, pembalap Italia itu lalu disalip Lorenzo dan hany bisa mendapatkan podium ketiga. Tapi diakuinya, podium sudah membuatnya senang.

Empat lap menjelang berakhirnya balapan, Rossi sempat berusaha mengambil posisi kedua yang saat itu ditempati Lorenzo. Dua lap jelang finis, The Doctor berusaha menyalip Lorenzo dari sisi dalam, tetapi malah melebar dan gagal merebut posisi dua.


"Lorenzo lebih kuat diparuh kedua balapan, saya selalu mencoba untuk mengikutinya dan menyalip di akhir lap. Tetapi saya membuat kesalahan dengan pengereman. Tapi hasil ini cukup membuat senang karena ini poin penting untuk saya dan tim"kata Rossi diberita MotoGP di situs resminya.

Kini Rossi tertinggal 52 poin dari Marquez di klasmen semntara. Musim ini tinggal meyisakan empat seri, Montegi, Australia, Sepang dan Velencia Spanyol. Semakin berat untuk Rossi mengejar Marquez. (se)
 

No comments:
Write komentar