_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Thursday, 22 September 2016

Rio Akan Mengisi Kursi Kosong Salah Satu Tim Untuk 2017?

foto:rioharyanto.com
Ada kabar sedikit menggembirakan bagi bangsa Indonesia. Pembalap kita Rio Haryanto mendapatkan sinyal positif terkait masa depannya di Formula 1 musim depan. Kini untuk sementara Rio masih menjadi pembalap cadangan tim Manor. 

Ada beberapa tim yang masih meyisakan kursi kosong musim depan, seperti Renault, Toro Rossi dan Williams yang ditinggalkan Filippe Massa untuk pensiun. Apakah Rio akan mengisi kursi di salah satu tim itu?

Musim ini Rio hanya tampil sebanyak 12 kali. Ini karena masalah pendaan yang tidak bisa dipenuhi oleh manajemen pembalap Solo itu. Dengan perannya sekarang, Rio masih bisa membalap jika pembalap utama Manor berhalangan turun lintasan.

Saat masih membalap maupun sekarang, manajemen Rio masih terus bekerja untuk menemukan Sponsor agara pembalap 23 tahun itu bisa membalap untuk musim 2017 di ajang bergengsi dunia tersebut.

"Kami telah bekerja sangat keras untuk mencari sponsor. Dan kami juga menghubungi tim tim yang bisa kita ajak kerja sama musim depan. Dan kami mendapatkan hal positif untuk itu"kata Rio di berita F1 Foxsport.

"Dalam beberapa minggu lagi akan ada pengumuman positif untuk musim 2017. Mudah mudahan Anda akan mendengar berita positif tersebut"jalas Rio (se)

No comments:
Write komentar