_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Monday, 19 September 2016

Ricciardo Tidak Senang Dengan Hasil GP F1 Singapura


Nyaris menang, itu yang dialami pembalap Red Bull Ricciardo di balapan Singapura tadi malam. Tetapi kemenangan itu sirna setelah Nico Rosberg yang sudah didepannya menyentuh garis finis dan Ricciardo sudah tidak punya kesempatan lagi. Selapas balapan, Dia mengaku tidak senang dengan Hasil balapan singapura

Start dengan baik dari posisi dua, Ricciardo selalu setia di belakang Rosberg. Meskipun jarak mereka semakin lama semakin jauh tetapi posisi Ricciado di nomer dua tidak tersentuh oleh pembalap ketiga. Posisi ketiga bergantian ditempati Kimi Raikkonen dan Luwis Hamilton.

Ricciardo sebenarnya hanya kalah dalam strategi pergantian ban dengan Rosberg. Pembalap Australia itu pit stop lima kali sedangkan Rosberg empat kali. Dengan Rosberg tidak masuk pit yang terakhir (kelima) maka Rosberg mempertaruhkan ban yang sudah mulai menipis.

Jarak Rosberg dan Ricciardo saat Riccardo keluar dari pit stop terakhirnya yaitu sekitar 19 detik. Sedangkan balapan meyisakan 20 lap. Dengan ban baru, Ricciardo bisa memangkas jarak dengan Rosberg sampai 2 detik per lap. Namun itu tidak cukup untuk menyalip Rosberg.

"Saya sangat kecewa dengan hasil balapan Singapura, jelas starategi pit tidak bisa berbuat banyak di Singapura"kata Ricciardo di situs resmi F1 (se)

No comments:
Write komentar