_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Thursday, 15 September 2016

Ramalan : Vinales Akan Kalahkan Rossi Musim Depan

Ramalan : Vinales Akan Kalahkan Rossi Musim Depan
foto:gp-fever.de
Pembalap Suzuki, Maverick Vinales musim depan resmi bergabung dengan tim Movistar Yamaha dan berpatner dengan sembilan kali juara dunia di semua kelas, Valentino Rossi.

Tentu dengan prestasi Vinales sekarang banyak yang meramalkan atau memprediksi, pembalap Spanyol itu akan mengalahkan Rossi saat di Yamaha nanti, atau paling tidak menyamai prestasi Rossi. Jika itu benar terjadi maka akan semakin melambung nama pembalap 21 tahun tersebut.

Bisa jadi prediksi itu benar atau tidak. Kita lihat, dulu ada pembalap Yamaha yang baru pindah dari tim satelit ke tim utama Yamaha, menemani Lorenzo saat Rossi bergabung Ducati musim 2001-2012. 

Namanya Ben Spies. Kala di tim satelit Spies begitu cepat, tetapi setelah di tim utama 'melempem'. Akhirnya Spies dipecat Yamaha dan Rossi kembali ke tim garpu tala itu. Sama seperti Rossi, begitu cepat di Yamaha, tetapi belum bisa menaklukan Ducati

Vinales akan menggantikan Jorge Lorenzo yang musim depan pindah ke Ducati. Sedangkan kontrak Vinales berdurasi dua tahun dengan tim asal Jepang tersebut.

Apakah Vinales akan bernasip sama, atau memang Dia bisa diatas Rossi. Jadi hanya musim depan yang bisa menjawab ramalan itu.(se)