_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Wednesday, 21 September 2016

Persaingan Semakin Panas, Rosberg : Hamilton Tetap Teman Saya

 


Dalam tiga musim ini, balapan Formula1 (F1) didominasi oleh Mercedes. Otomatis kedua pembalapnya, Nico Rosberg dan Luwis Hamilton bersaing ketat, baik di lintsan maupun di klasmen pembalap sementara. Meskipun persaingan memanas, mereka masih mengaku teman baik.

Puncak panasnya persaingan musim ini yaitu di seri Barcelona. Spanyol. Keduanya bertabrakan dan gagal finis semua. Penonton bersorak, Mercedes bersedih kala itu. Pasca kejadian tersebut tidak ada yang mau di nomor duakan di balapan berikutnya.

Di awal musim Rosberg begitu pekasa dengan menjuarai empat balapan dan otomatis memuncaki klasmen. Dipertengan musim poin Rosberg disalip Hamilton. Sebelum seri Singapura, Hamilton memuncaki klasmen dengan selisih 2 poin dari rekannya itu. Setelah finis di Singapura, Rosberg ganti memimpin dengan selisih 8 poin dari Hamilton.

"Saya memiliki akhir pekan yang sempurna di Singapura, Dia adalah teman baik bagi saya. Saya akan ucapkan selamat untuk Hamilton jika Ha,ilton pada akhirnya mengalahkan saya"ucap pembalap Jerman itu di berita F1 sportmole (se)

No comments:
Write komentar