_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Wednesday, 21 September 2016

Pembalap Indonesia Wisuda di Akademi VR46

foto:yamahavr46mastercamp
Dua pembalap Indonesia Imanuel Putra Pratna dan Galang Hendra Pratama baru lulus Yamaha VR46 Master Camp yang diselenggarakan 14-19 sepetember di Tavullia, Italia.

Galang dan Imanuel senang bisa melelesaikan Yamaha Master Camp periode kedua setelah periode pertama dilaksanakan pada bulan juli lalu. Pembalap Indonesia ini tidak sendiri. Ada pembalap Asia lainnya.

Mereka dididik oleh adik Valentino Rossi Luca Marini. Meraka di beri pelajaran mulai dari teori hingga praktik menggunakan motor balap. Mereka menggunakan jenis motor Yamaha YZFR3 dan YZ250F juga mini motor balap. Meraka juga berlatih secara fisik. Setelah semuanya selesai, mereka diwisuda secara kecil-kecilan.

"Sangat bagus bisa berada disini. Ini sangat penting untuk karir saya. Saya mendapatkan pelajaran banyak dalam lima hari ini. Ini untuk batu loncatan dalam karir balap."kata Galang di berita MotoGP situs resminya.

"Saya dapat pelajaran banya di Yamaha VR46 MarsterCapm ini. Saya belajar cara mengambil jalur dengan motor 125cc dan dengan 250cc dan mengambil banyak tips dari sesi mini bike"ucap Imanuel (se)

No comments:
Write komentar