_

_
Balapan Selanjutnya, Gran Premi Monster Energy de Catalunya. 17 Juni 2018

Monday, 5 September 2016

Pedrosa Telah Kembali Pada Kelompok Depan


Buruk musim ini bagi pembalap Spanyol Dani Pedrosa, bagaimana tidak, Pedrosa hanya podium sekali dan tidak pernah menang. Namun di balapan Inggris kemarin, pembalap Repsol Honda itu sudah bertarung dengan kelompok pembalap depan.

Pedrosa kemungkinan adalah salah satu pembalap korban aturan baru dan ban baru musim ini. Dimana bebarapa pembalap mengeluhkan tentang ban Michelin yang menjadi pemasok tunggal. Musim sebelumnya ban dipasok oleh Bridgestone

"Ini telah menjadi pekan yang sulit karena cuaca, suhu dingin, angin. Trek tidak memiliki banyak pegangan. Dalam balapan saya memilih kombinasi ban lunak-lunak dan pada akhir di sepuluh lap terakhir saya banyak menderita, meskipun ketika saya membuat keputusan saya tahu itu bisa terjadi."kata pedrosa di berita MotoGP situs resminya

"Di sisi lain, menjelang finis aku punya lebih banyak grip karena ban menghangat lebih cepat. Saya sudah bisa di kelompok depan, dan sekarang kami hanya perlu berkonsentrasi untuk membalap seperti ini."

"Saya sedikit memeilki kepercayaan diri sekarang, terutama dalam melahap tikungan-tikungan di Sirkuit. Mudah-mudah tren positif ini berlanjut di Misano"tutupnya (se)