_

_
Balapan Selanjutnya, Red Bull Grand Prix of The Americas. 22 APRIL 2018

Wednesday, 14 September 2016

Pedrosa : Saya Sempat Merasa Gila dan Putus Asa Dengan Perilaku Honda

 


Mendapatkan kemenangan pertamanya di musim ini, tentu pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa menjadi serbuan awak media dan melahirkan berita-berita dari pernyataannya. Salah satu pernyataan Pedrosa yaitu tentang tim nya yang melakukan perubahan berkali-kali pada motornya agar mendapatkan hasil yang baik.

Berbeda dengan musim-musim sebelumnya, 2016 ini performa Pedrosa begitu sangat buruk jika dilihat dari kelasnya. Hanya dua kali naik podium, posisi tiga di Argentina dan menang di Misano. Alasan Pedrosa tentu masalah setingan motor yang tidak cocok dengan dirinya.

Dengan keluhan Pedrosa itu, tim melakukan berubahan-perubahan yang berulang kali pada setingan motor pembalap Spanyol itu. Tetapi hasilnya tidak ada. Itu membuat Pedrosa sempat putus asa dan 'gila'

"Setelah tes Brno, kami berulangkali mecoba dan mebading bandingkan komponen baru dan lama. Kami sempat merasa putus asa bahkan gila karena percobaan yang tim buat. Semuanya tidak menjanjikan"kata Pedrosa di berita MotoGP speedweek (se)