_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Sunday, 18 September 2016

Pedrosa : Banyak Yang Bilang Saya Sudah Habis

 


Dengan buruknya performa pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa banyak yang mengatakan bahwa pembalap Spanyol itu sudah habis. Bahkan mantan pembalap MotoGP Australia, Mick Doohan mengatakan "pecat saja Pedrosa"

Tetapi pembalap mungil itu tidak menyerah, Dia terus berjuang dan mendapat kemenangan pertama di Misano setelah terakhir didapatnya pada seri Sepang musim lalu. Tanda-tanda Pedrosa bangkit sudah terlihat di balapan Silverstone. Dia sempat bertarung memperebutkan podium.


"Awal musim kami memang memiliki performa buruk, namun kini saya bisa menang di Misano. Kemenangan ini untuk semua tim. Saya tidak bersantai selama ini. Saya terus bekerja keras. Banyak yang berpendapat saya sudah habis di MotoGP"ucapa Dani Pedrosa di berita MotoGP Racer.

"Kemenangan itu tidak mudah, saya memulai dari posisi delapan dan harus menjaga ritme agar tidak tertinggal dari pembalap depan. Sedikit demi sedikit saya menyalip mereka dan menang. Terima kasih pada semua yang telah mendukung saya"lanjut Pedrosa. (se)
 

No comments:
Write komentar