_

_
Balapan Selanjutnya, Gran Premi Monster Energy de Catalunya. 17 Juni 2018

Friday, 16 September 2016

Mercedes Tidak Pernah Beruntung di Singapura

formula1
Tiga musim ini, Tim Formula 1 (F1), Mercedes selalu tangguh di hampir semua seri. Sering menempatkan kedua pembalapnya di podium, tetapi tidak dengan seri singapura. Bos Mercedes Toto Wolff penasaran dengan itu.

Selama digelarnya F1 di Sirkuit Marina Bay, Mercedes tidak pernah menempatkan bersama dua pembalapnya di podium. Mereka selalu tidak beruntung. Hanya sekali Luwis Hamilton menang pada tahun 2014. Musim berikutnya 2015, Hamilton gagal finis dan rekan satu timnya, Nico Rosberg hanya finis keempat.

Untuk akhir pekan ini, balapan dilangsungkan di Sirkuit jalanan itu. Mercedes berharap ketidak beruntungan mereka akan berakhir dan bisa menempatkan Hamilton juga Rosberg di podium mengalahkan Ferrari dan Red Bull yang menjadi 'pengganggu' utmah musim ini.

"Di Singapura ini, jika kami mendapatkan sedikit masalah maka itu akan berdampak luas membuat akhir pekan yang tidak sesuai rencana. Kami gagal musim lalu dan sekarang sudah menemukan solusinya. Tapi kita bisa melihat solusi itu tepat atau tidak setelah balapan nanti"kata Wolff di berita F1 crash (se)