_

_
Balapan Selanjutnya, Gran Premi Monster Energy de Catalunya. 17 Juni 2018

Wednesday, 7 September 2016

Menantikan Pertarungan Rossi vs Marquez. Ducati dan Suzuki di Italia


Para penggemar MotoGP baik yang mendukung Mrac Marquez atau Velentino Rossi atau bahkan tidak keduanya, pasti menginginkan pertunjukan balapan yang seru di akhir pekan nanti. Yang berpotensi bertarung di Italia yaitu Marquez dan Rossi.

Pertarungan keduanya tidak hanya di klasmen pembalap sementara, tetapi juga di lintasan. Marquez pemimpin klasmen, kini unggul 50 poin dari seniornya itu. Keduanya sudah menyatakan bertarung dengan maksimal dan tidak menghitung-hitung poin. Itu pernyataan mereka selepas balapan Silverstone pekan lalu.

Bukan hanya Rossi dan Marquez. Mungkin pertarungan juga diramaikan dengan bergabungnya Andrea Iannone, Cal Crutchlow, Dani Pedrosa bahkan Andrea Dovizioso. Dan jangan lupakan sang pemenang baru, Maverik Vinales. Dua pembalap Ducati juga berpotensi tampil habis-habisan di Misano kerena itu balapan rumah bagi tim maupun pembalap Ducati.

Pembalap dan penonton memang tidak sabar menantikan balapan rumah bagi Rossi, Iannone, Dovizioso dan Ducati. Marquez tentunya tidak tinggal diam meskipun itu di rumah sang rival. (se)