_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Tuesday, 13 September 2016

Marquez : Saya Tidak Mau Tertekan di Aragon


Selesai sudah gelaran MotoGP di Italia, seri selanjutnya berpindah ke Spanyol. Tentu disana tidak akan kalah menarik. Spanyol adalah markas para pembalap-pembalap MotoGP

Gelaran MotoGP Aragon akan start pada 25 September 2016. Tuan Rumah disana ada, Dani pedrosa, Marc Marquez, Jorge Lorenzo, Aleix Espargaro dan masih banyak lagi pembalap asala Spanyol, baik dari MotoGP, Moto2, maupun Moto3.

Marquez adalah pembalap yang paling antusias membalap di Aragon. Selain banyak fans disana, Marquez juga paling tidak harus finis di depan Valentino Rossi untuk menjaga klasmen pembalap. Marquez kini memuncaki klasmen dan ungul 43 poin dari Rossi yang berada di posisi 2.

Beberapa seri ini, Marquez selalu finis di belakang Rossi. Silverstone sebenarnya ada kesempatan podium dan finis di depan Rossi, tetapi Marquez melakukan kesalahan. Di Spanyol, harus finis di depan Rossi, pemuncak klasmen dan harus juara di depan pendukung, itu semua tidak ingin di jadikan tekanan bagi juara dunia dua kali MotoGP tersebut.

"Aragon adalah rumah sekaligus Sirkuit kesukaan saya. Honda juga cocok disana. Saya tidak ingin tertekan disana dan target kami adalah menang"kata Marquez di berita MotoGP GPone (se)