_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Monday, 26 September 2016

Marquez : Saya Sempat Kehilangan Feeling


Marquez raja Aragon. Itu yang pantas disematkan pada pembalap berjuluk Baby Alien ini. Tampil begitu memukau di balapan kandang mengalahkan rival-rivalnya. Tapi Marquez sempat mengaku kehilangan feeling saat balapan akan dimulai dan itu terlihat di lap-lap awal.

Merajai latihan bebas 1, 3, 4 dan kualifikasi, pembalap Repsol Honda ini kehilangan posisi pertama di tikungan terakhir. Marquez disalip pembalap Suzuki, Maverick Vinales. Berikutnya sempat melebar dan melorot di posisi empat.
Pembalap tuan rumah ini, juga sempat menerima posisinya dan tidak akan memaksa pembalap di depannya. Namun feeling didapat pada pertengahan lomba. Marquez bisa menyalip Vinales, Jorge Lorenzo dan Velentino Rossi yang akhirnya memimpin hingga finis.

"Latihan bebas, pemanasan dan kualifikasi berjalan dalam kontrol. Tapi musim ini, saat turun dilintasan feeling sering berubah. Di Aragon, saat saya bersiap di lintasan, saya sempat kehilangan feeling. Tapi saya memutuskan untuk terus memacu motor"ucap Marquez di berita MotoGP situs resminya.(se)

No comments:
Write komentar