_

_
Balapan Selanjutnya, Gran Premi Monster Energy de Catalunya. 17 Juni 2018

Tuesday, 6 September 2016

Marquez : Saya Salah Memilih Ban di Silverstone


Marc Marquez meninggalkan Inggris dengan kerugian tiga poin dari rival terdekatnya di klasmen pembalap sementara, Valentino Rossi. Dengan finis di belakang Rossi, Marquez mengaku salah dalam memilih ban.

Marquez tampil menghibur di Sirkut Silverstone, Inggris 4 September. Dia satu satunya pembalap yang agresif memburu podium. Karena keagresifannya itu, Marquez kehilangan podium dan poin. Sebelum balapan Marquez berselisih 53 poin dari Rossi. Setelah finis tinggal 50 poin.

"Hari ini saya harus mengambil banyak risiko karena kita punya pilihan ban yang salah dan saya segera menyadari kami telah membuat kesalahan. Kami memilih ban depan yang lembut karena itulah apa yang kami pikir adalah yang terbaik sebelum perlombaan"kata Marquez di berita MotoGP di situs resminya

"Saya mencoba mengikuti Valentino, yang merupakan perhatian utama saya dalam kejuaraan, dan kemudian mencoba untuk menyerang dia di akhir karena aku telah melihat setelah ban saya benar-benar baik, tapi saya membuat kesalahan dan kehilangan 3 poin"jelas Marquez (se)