_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Sunday, 18 September 2016

Marquez : Rossi Musuh Utama Saya

 

VR46 website
Meskipun Jorge Lorenzo dan Pedrosa Masih mungkin untuk merebut galar juara dunia musim ini, tetapi tentu para penggemar MotoGP akan memfokuskan perhatiannya pada dua pembalap teratas di klasmen pembalap sementara.

Ya, kita tahu, sekarang klasmen semnatara posisi puncak masih diduduki Marc Marquez dengan selisih 43 poin dari pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi. Dengan kondisi itu, sama dengan penngemar, fokus utama Marquez adalah Valentino Rossi

Jika kita lihat stattistik empat balapan terahir, Rossi lebih sering menempati podium daripada Marquez. Hal itu yang membuat Marquez semakin waspada karena poinnya sedikit demi sedikit terkikis oleh Rossi. Marquez juga mewaspadai kecepatan dan pengalaman Rossi.

"Valentino (Rossi) musim ini adalah lawan paling utama saya. tetapi saya tidak akan melupakan Lorenzo. Rossi beda dengan yang lain. Dia lebih banyak memiliki pengalapan, dan menghadapi berbagai situasi. Saya akan mempersiapkan dengan baik untuk semua itu"kata Marquez di berita MotoGP Marca. (se)
 

No comments:
Write komentar