_

_
Balapan Selanjutnya, Red Bull Grand Prix of The Americas. 22 APRIL 2018

Monday, 12 September 2016

Marquez : Aku Takut Jatuh

Marquez : Aku Takut Jatuh

Sang juara dunia dua kali MotoGP memilih mengamankan poin di posisi empat pada balapan Misano, Italia. Dari pada mengejar rekan satu timnya di Repsol Honda, Dani Pedrosa yang memenangi balapan tersebut.

Marquez mengawali balapan dari posisi empat di Misano. Di tikungan pertama selepas start, Dia bisa bersaing dengan pembalap group depan. Sempat berebut posisi tiga dengan pembalap Suzuki, Maverick Vinales, dan Marquez yang memenangkan.

Marquez tentunya tidak puas dengan posisi tiga dan berusaha mengejar pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo yang ada di depanya. Kewalahan mengejar  Lorenzo, Marquez malah disalip Pedrosa dan turun di posisi empat.

Tentu kita tahu sifat agresif Marquez, Dia tidak menerima begitu saja. Marquez sudah berusaha mengejar Pedrosa. Tetapi Dia sadar tidak mampu dan ingat poin di klasmen pembalap. Dari pengalaman di Silverstone yang kehilangan podium, dia berusaha menerima posisi empat.

"Saya sudah berusaha mengejar Dani (Pedrosa) tapi saya takut jatuh jika saya memaksa melakukannya. Itu membuat saya rugi. Maka saya berusaha untuk menyelesaikan balapan saja"kata Marquez di berita MotoGP FoxSportAsia (se)