_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Saturday, 24 September 2016

Lorenzo : Rossi Bukan Siapa-saipa Bagi Saya, Temanpun Bukan!


Dua pembalap MotoGP satu tim yang tidak pernah akur adalah Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi. Mungkin begitu panasnya perseteruan mereka sampai Lorenzo mengatakan bahwa Rossi sekarang bukanlah siapa-siapanya lagi, walaupun hanya sekedar teman.

Setalah musim lalu keduanya berseteru panas pasca insinden Sepang yang melibatkan pembalap Repsol Honda, Marq Marquez, kini Rossi-Lorenzo perang kata-kata setelah balapan Misano dua pekan lalu. Lorenzo menganggap Rossi melakukan manuver membahayakan saat menyalip dirinya.

Tetapi banyak pihak dan hampir semua penggemar MotoGP menganggap itu adalah manuver yang biasa. Sudah sejak lama sebenarnya mereka tidak tegur sapa, kecuali ada hal yang penting. Dan di luar kerjaan, Lorenzo sudah tak menganggap Rossi siapa-siapa.

"Selepas kejadian di Sepang, Saya dan Rossi sudah tak mempunyai hubungan apa-apa lagi. Saya tidak tahu apa yang terjadi di masa depan. Marquez sudah melakukan apa yang seharsusnya Dia lakukan. Sayapun juga seperti itu"ucap Lorenzo di berita GPone (se)

No comments:
Write komentar