_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Saturday, 17 September 2016

Latihan Bebas 2 GP F1 Singapura : Rosberg Tercepat

 


Nico Rosberg menjadi pebalap dengan catatan waktu terbaik di sesi latihan bebas kedua GP Singapura. Posisi kedua ditempati oleh Kimi Raikkonen.

Setelah hanya menempati posisi kelima di sesi latihan bebas pertama, Rosberg memperbaiki catatan waktunya untuk menjadi yang tercepat. Pada sesi free practice kedua di Marina Bay Street Circuit, Jumat (16/9/2016) malam WIB, pebalap Mercedes itu membukukan waktu satu menit 44,152 detik.

Namun nasib berbeda dialami rekan setim Rosberg, Lewis Hamilton, yang justru mengalami masalah pada mobilnya. Hamilton akhirnya hanya melahap 10 lap di latihan bebas kedua dan catatan waktunya hanya menempati posisi ketujuh.

Posisi kedua ditempati oleh Raikkonen dengan catatan waktu satu menit 44,427 detik. Sementara duo Red Bull, Max Verstappen dan Daniel Ricciardo, menempati posisi ketiga dan keempat kendati catatan waktu mereka lebih baik daripada sesi pertama di mana keduanya jadi yang tercepat.

Sebastian Vettel melengkapi lima besar meski terpaut hingga lebih dari satu detik dari Rosberg. Posisi enam ditempati oleh Nico Hulkenberg yang mengungguli Hamilton.

 sumber : http://sport.detik.com/f1/d-3300044/giliran-rosberg-yang-tercepat

No comments:
Write komentar