_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Sunday, 25 September 2016

Kualifikasi Marquez Sangat Cepat. Dovizioso : Dia Seperti Mahluk Asing


Andrea Dovizioso mengomnetari hasil latihan bebas dan kualifikasi MotoGP Aragon. Marc Marquez selalu tercepat di setiap putaran. Menurut Dovi, pembalap Repsol Honda itu memang seperti Alien, atau mahluk asing.

Seperti julukan Marquez selama ini, Baby Alien. Saat sesi kualifikasi berlangsung, Marquez seakan tidak punya lawan yang seimbang. Di papan waktu terus mencatatkan waktu tercepatnya hampir satu detik dari pembalap tercepat kedua. Begitu bendera yang menandakan kualifikasi usai dikibarkan, jarak Marquez dan Maverick Vinales yang di posisi 2 yaitu 0.631 detik.

"Sangat cepat Dia (Marquez). Kami memang tidak memiliki kecepatan yang buruk. Tapi pada balapan nanti. Kami butuh keajaiban untuk mengalahkannya. Dia seperti Alien pada sesi kualifikasi"kat Dovizioso di berita MotoGP Crash.

Tentu jika kecepatan Marquez di balapan sama seperti saat kualifikasi. Maka tidak ada pembalap yang bisa mengalahkannya. Apalagi rival terdekatnya, Valentino Rossi, mempunyai catatan buruk di Sirkuit Aragon. Rossi belum pernah menang disini (se)

No comments:
Write komentar