_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Monday, 5 September 2016

Kini, Setingan Motor Jadi Alasan Lorenzo

 
Pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo mendapatkan hasil yang bukan pada kelasnya. Pembalap sekaliber Lorenzo harusnya berbut posisi podium paling tidak. Tetapi juara dunia bertahan itu hanya finis kedelapan. Ini alasannya.

Lorenzo mengatakan bahwa hasil yang buruk itu karena salahnya setingan motor. Lorenzo sempat bagus di latihan bebas dan selalu di depan rekan satu teimnya, Valentino Rossi. Namun pada balapan Dia tidak bisa berebut podium. Padahal Lorenzo salah satu pemegang rekor di Sirkuit Silverstone. Yaitu tiga kali menang.
 
"Sudah akhir pekan yang sulit, karena kita tidak bisa menemukan baik set-up yang membuat saya nyaman dengan sepeda. Kami mencoba pengaturan yang berbeda dalam lomba yang kita tidak bisa menguji dalam pemanasan, jadi kita berjudi sedikit pada pengaturan dan itu tidak berhasil."kata Lorenzo dikutip dari berita MotoGP di situs resminya.

"Aku bisa melihat kelompok kedua ada di depan saya, tapi saya tidak bisa menangkap mereka. Tiba-tiba aku merasa sepeda bergetar banyak, jadi saya harus menutup gas dan menghilangkan kecepatan dan aku tidak bisa menjaga kecepatan aku di awal lomba"lanjut juara dunia bertahan itu (se)