_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Friday, 16 September 2016

Kemenangan Vinales, Mambawa Aura Positif ke Markas Besar Suzuki


Kemenangan pertama tim Suzuki setelah musim 2007, terjadi di Silverstone. Pembalap Suzuki Maverick Vinales membawa aura positif dengan kemenangan yang diperolehnya. Bukan hanya di Paddock MotoGP, tetapi juga sampai di Markas besar Suzuki.

Para kru, baik teknis maupun non teknis, pimpinan puncak Suzuki dan seluruh karyawan mendapatkan dampak dari kemenangan tersebut. Mereka menjadi semangat. Seakan kerja keras mereka semua membuahkan hasil dengan kemenangan.

"Target kemenangan kami bukan musim ini, tetapi kemenangan begitu cepat datangnya. Vinales merupakan talenta yang hebat dan bisa membawa dampak positif. Kami sekarang masih punya proyek baru, dengan kemenangan ini, memberikan kita motivasi baru, mulai dari karyawan sampai Presiden Suzuki sangat bersemangat"ucap Davide Brivio, Team Principal Suzuki.

"Kemenangan adalah buah dari kerja keras kami semua. Menang di MotoGP merupakan hal yang sulit, kita harus mampu bersaing di level tertinggi. Tetapi Vinales mampu melakukan itu"lanjutnya di berita MotoGP BikeSportNews. (se)
 

No comments:
Write komentar