_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Wednesday, 28 September 2016

Kalah di Aragon. Yamaha : Kami Punya Masalah Sejak Jumat

Kalah di Aragon. Yamaha : Kami Punya Masalah Sejak Jumat

Pada seri Aragon pekan lalu, Honda menang telak atas Yamaha. Menanggapi hal itu, Team Director Movistar Yamaha, Massimo Meregalli mengatakan, Yamaha punya masalah pada setingan Motor sejak hari Jumat.

Podium dua dan tiga adalah raihan terbaik Yamaha dengan menempatkan Jorge Lorenzo kedua dan Valentino Rossi ketiga. Pada berita MotoGP sebelumnya, memang Yamaha mengakui selalu kesulitan di Aragon. Bahkan Rossi belum pernah menang sekalipun di Spanyol ini. Prestasi terbaiknya adalah posisi tiga.

Bebalik dengan Honda, Marc marquez menguasai semua sesi. Letihan bebas, kualifikasi dan sesi pemanasan disapu bersih pembalap tuan rumah itu. Khusus latihan bebas 2, catatan tercepat di raih rekan satu tim Marquez, Dani Pedrosa.

"Sebelumnya kami tahu akan kesulitan disini (Aragon). Kami bermasalah dengan seting motor sejak hari jumat. Meskipun sempat memimpin, akhirnya Rossi tetap kalah dari Marquez. Lorenzo juga kesulitan menemukan setingan yang pas. Tetapi kami bisa menampatkan kedua pembalap di Podium"kata Meregall di berita MotoGP motorcycle. (se)
 

No comments:
Write komentar