_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Saturday, 17 September 2016

Jelang MotoGP Aragon, Crutchlow : Saya Ingin Podium Lagi

 

Jelang MotoGP Aragon, Crutchlow : Saya Ingin Podium Lagi
foto : bikesportnews
Musim ini pembalap Inggris yang membela tim LCR Honda, Cal Crutchlow, mendapatkan hasil yang lumayan memuaskan. Tampil dengan tim satelit, Crutchlow mendapatkan kemenangan dan podium. Dia ingin mengulangnya itu di MotoGP Aragon, Spanyol.

Crutchlow tampil mengesankan di balapan Brno Republik Ceko. Dibawah guyuran hujan Dia mempu mengasapi Valentino Rossi yang finis kedua. Lalu seri berikutnya di Silverstone, pembalap 35 tahun tersebut finis di podium dua.

Pada balapan terakhir di Misano, Crutchlow kurang begitu beruntung. Dia selalu bermasalah dengan ban. Baik pada sesi latihan bebas, kualifikasi dan balapan. Kini jelang balapan Sirkuit Aragon Spanyol. Crutchlow ingin menampati podium lagi.

"Kami memang sedikit kecewa dengan hasil di Misano. Mulai di hari Jumat, saya selalu mengalami masalah. Begitu juga dengan hari balapan. Motor rasanya kurang begitu nyaman"kata Crutchlow di berita MotoGP speedweek.

"Untuk seri berikutnya, Aragon adalah karakter Sirkuitnya cocok dengan motor kami. Saya ingin kembali di podium di Aragon"lanjut Crutchlow. (se)
 

No comments:
Write komentar