_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Sunday, 25 September 2016

Jalannya Balapan dan Foto-foto MotoGP Aragon Spanyol

Balapan di Aragon Spanyol berlangsung seru di awal dan menjelang akhir. Bagi Anda yang tidak mempunyai kesempatan melihat siaran langsung, SATUEMPATnet merangkumkan jalannya balapan untuk Anda.


Balapan di Spanyol, Sirkuit Aragon ini dilaksanakan dalam kondisi cerah dan para pembalap sudah bersiap diri untuk melakukan start.


Selepas tikungan pertama, tiga pembalap, Lorenzo, Marquez dan Vinales berebut posisi 1. Lorenzo yang sangat berdekatan dengan Marquez membuat keduanya sedikit melambat dan itu dimanfaatkan Vinales untuk merebut posisi 1


Vinales memenangi pertarungan di lap pertama. Posisi Vinales, Marquez, Lorenzo, Rossi, Dovizioso.


Marquez melebar di salah satu tikungan dan membuatnya melorot ke posisi 4 dan sedang ditekan oleh Dovizioso. Sedangkan Rossi mulai menyalip Lorenzo dan menekan Vinales untuk berebut posisi 1.


Marquez mulai menemukan ritme balapan dan bisa menyalip Lorenzo untuk posisi ketiga. Lorenzo belum bisa berbuat banyak.


Di depan, Rossi yang terus menekan Vinales di beberapa lap, akhirnya membuahkan hasil. Vinales disalip Rossi untuk posisi 1


Melebarnya Vinales yang dimanfaatkan Rossi untuk menyalip.


Di barisan tengah ada Cal Crutchlow, Dani Pedrosa dan Aleix Espargaro yang berebut posisi lima besar


Marquez yang diawal terpuruk, mulai bangkit dan menyalip satu persatu pembalap di depannya. Pertama Lorenzo, Vinales dan akhirnya Rossi. Marquez menempati posisi pertama.


Marquez posisi kesatu sudah nyaman. Sekarang kamera fokus pada perebutan posisi kedua antara rekan satu tim. Rossi yang setelah disalip Marquez menempati posisi dua, kini disalip oleh Lorenzo. Posisi : Marquez, Lorenzo dan Rossi.


Rossi berusaha keras mendapatkan posisi keduanya kembali. Jelang dua lap balapan berakhir, Rossi memaksakan untuk menyalip Lorenzo dan melebar. Akhirnya Rossi harus terima tetap di posisi 3 sampai finis.


FINIS, Marquez menang dikandang.

Untuk melihat hasil balapan silahkan KLIK DISINI

sumber gambar : crash.net

No comments:
Write komentar