_

_
Balapan Selanjutnya, Red Bull Grand Prix of The Americas. 22 APRIL 2018

Saturday, 10 September 2016

Ini Cedera Yang Membuat Iannone Tak Bisa Membalap di Misano

 


Pemnang MotoGP Austria yang membale tim Ducati, Andrea Iannone dipastikan tidak bisa membalap di seri rumahnya Sirkuit Misano, Italia. Itu disebebkan kecelakaan yang menimpanya di latihan bebas kemarin.

Iannone terjatuh saat seri minggu lalu di Silverstone. Alasan Iannone saat itu tidak bisa menahan rasa sakit pada lengannya, sehingga dirasakan sangat sakit pada waktu mengerem. Hasilnya Dia gagal finis.

Rencananya Iannone ingin mengganti kegagalanya besok. Ditambah Misano adalah Sirkuit rumah bagi pembalap Italia itu. Namun itu tinggal renacana. Demi kesehatanya, Iannone dilarang membalap oleh timnya. Ducati tidak mau mengambil resiko yang lebih besar.

Pasca kecelakaan di latihan bebas, Iannone dirawat intensif di Rumah Sakit terdekat. Dia mengeluhkan rasa sakit itu bersumber pada punggungnya.

"Hasil permeriksaan, melaporkan bahwa Ia mengalami patah tulang, tetapi itu bukan bagian yang mempengaruhi sumsum tulang belakangnya. Itu kecelakaan biasa, setelah Dia mengeluhkan kesakitan kami meminta tim medis melakukan Scan"kata Bos Ducati Paolo Ciabatti di berita MotoGP BSN

"Keputusan membalap atau tidak, terletak pada pembalap dan tim medis. Jika tim medis menyatakan baikbaik saja dan Iannone sanggup membalap tidak masalah. Tapi kali ini tim medis tidak mengijinkan (se)