_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Wednesday, 28 September 2016

Ingin Tiru Gaya Iannone. Rossi : Tapi Lorenzo Kan Rekan Saya, Ha..ha..

Ingin Tiru Gaya Iannone. Rossi : Tapi Lorenzo Kan Rekan Saya, Ha..ha..

Kalau melihat judul berita ini, pasti penggemar MotoGP semua bertanya, Valentino Rossi ingin meniru gaya balap Andrea Iannone yang mana?. Musim ini ada beberapa gaya Iannone menyalip pembalap lain. Pertama pada seri Argentina, saat Inannone menyalip rekannya Andrea Dovizioso, hasilnya, mereka berdua terjatuh.

Lalu gaya Iannone menyalip Jorge Lorenzo di Catalunya, dengan meyalip dari arah dalam di tikungan kekiri. Mirip yang dilakuakan Rossi saat menyalip Lorenzo di Aragon. Tapi saat di Catalunya itu Iannone juga menjatuhkan Lorenzo dan dirinya.

Lalu ada lagi gaya menyalip Iannone di Austria. Kali ini pembalap Italia itu melakukannya sangat bersih waktu menyalip Dovizioso, hasilnya berbuah kemenagan. Rossi mengaku sempat berfikir akan meniru gaya Iannone yang di Argentina dan Catalunya.

Sedikit informasi. Pekan lalu di seri Aragon, Rossi sedang berebut posisi dua dengan Lorenzo, tetapi Rossi melakukan kesalahan saat akan menyalip Lorenzo yang membuatnya keluar lintasan dan dengan itu Rossi kalah dari Lorenzo.

"Sayang sekali pada balapan Aragon. Saya harusnya bertarung dengan Lorenzo sampai akhir, tapi saya melakukan kesalahan di tikungan 11, Saya terlalu cepat masuk tikungan. Sempat berpikir ingin meniru gaya Anderea (Iannone). Itu sangat menarik. Tapi Lorenzo kan rekan saya hahaha"kata Rossi sambil bercanda di berita MotoGP Marca

"Sangat beresiko jika saya memaksa menyalip, jalan satu-satunya adalah melebar. Sayang sekali, seharusnya saya bisa finis kedua"lanjut Rossi (se)
 

No comments:
Write komentar