_

_
Balapan Selanjutnya, Gran Premi Monster Energy de Catalunya. 17 Juni 2018

Monday, 5 September 2016

Hamilton : Entah Apa Yang Saya Lakukan Saat Start


Luwis Hamilton, pembalap Mercedes sangat cepat di Latihan bebas dan juga kualifikasi, bahkan jaraknya hampir setengah detik dengan rekan setimnya, Nico Rosberg yang selalu dibelakangnya. Tapi di start Dia disalip lima mobil.

Tentang lambatnya start tersebut Hamilton tidak tahu kenapa Dia melakukan itu. Setelah berjuang keras akhirnya Hamilton finis kedua. Itu Berakibat pada klasmen pembalap sementara. Kini selisih dengan Rosberg yang berada di posisi dua hanya 2 poin.

"Saya tidak tahu apa yang terjadi. Saya akan mencoba untuk memahami nanti. Aku melakukan segala sesuatu yang normal. Menurut saya, saya sudah melakukan dengan maksimal"ucapanya di berita F1 motorsport,"Kami memiliki kopling yang relatif konsisten. Di masa lalu mereka bilang suhu kopling dan lebih mudah untuk mencapai target."
 
"Saya bisa melihat Nico menarik diri, dan sementara apa pun bisa terjadi, kemungkinan menang menurun lap dengan lap, detik demi detik," tambah Hamilton."Saya sadar tidak akan menang, maka saya hanya berusa untuk podiun atau posisi dua. Di sisni (Monza) sulit untuk menyalip. Tapi saya akan bertarung lagi di sorkuit berikutnya"tutup juara dunia bertahan itu. (se)