_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Wednesday, 28 September 2016

Ducati Berusaha Tenang, Meskipun Tampil Tidak Konsisten

 Ducati Berusaha Tenang, Meskipun Tampil Tidak Konsisten

Semua penggemar MotoGP tentu tahu dengan penampilan Ducati musim ini, yaitu sangat tidak konsisten. Padahal Ducati adalah tim yang mempunyai motor cepat dan tidak kalang dengan Honda, Yamaha bahkan Suzuki. Itu terlihat ketika latihan-latihan atau uji coba tim merah tersebut.

Sangat disayangkan memang, musim ini, Ducati tampil tidak kosisten, menang satu kali, beberapa podium dan sering gagal finis. Bahkan terakhir, Ducati harus menerima kenyataan pahit dengan tidak bisanya Andrea Iannone mengikuti du belapan Misano dan Aragon karena cedera yang dialami saat laithan bebas di Italia.

"Kita mendapatkan masalah di Aragon, Jerez, Barcelona bahkan Argentina. Pembalap kami juga cedera. Tapi itu semua bukan alasan Ducati untuk khawatir"kata Bos Tim Ducati Corse, Paolo Ciabatti di berita MotoGP speedweek.

Kini Ducati hanya menempatkan kedua pembalapnya di posisi tujuh dan delapan. Iannone kedelapan dan Dovizioso kedelapan. Dengan masuknya, Jorge Lorenzo pada musim depan, apakah akan membuat Ducati lebih maju? (se)
 

No comments:
Write komentar