_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Friday, 30 September 2016

Dovizioso Belum Juga Mengerti Ban Michelin

 

berita motogp Dovizioso Belum Juga Mengeri Ban Michelin
foto:afp
Belum pernah menang, pembalap Ducati Andrea Dovizioso mengatakan bahwa alasan utama performanya buruk karena ban. Dia mengaku belum bisa mengerti dan beradaptasi dengan baik bersama ban Michelin. Maka itu Dovi akan berusaha mengerti atau memahami ban.

Raihan terbaiknya musim ini adalah podium dua. Padahal rekan satu timnya Andrea Iannone sudah memenangi balapan Austria. Dovizioso sempat dijagokan oleh beberapa pembalap MotoGP menjadi pemenang ke-9 di seri Aragon. Tetapi malah finis ketujuh


Ya, seperti di beritakan sebelumnya di berita MotoGP dunia, bahwa seri ini adalah mencatat sejarah baru, yaitu sudah melahirkan 8 pemenang berbeda. Selain faktor cuaca yang tidak menentu di setiap seri, faktor ban juga berperan begitu kompetitifnya musim ini. Tidak seperti musim-musim sebelumnya yang hanya didominasi pembalap Honda dan Yamaha sebagai pemenang. 

Dovizioso kini ingin menjadi pembalap ke-9 yang menang. tetapi ban Michelin masih menjadi kendala baginya. Michelin adalah pemasok ban tunggal di musim 2016. Sebelumnya para pembalap terbiasa menggunakan Bridgestone.

"Kami harus lebih bekerja keras untuk memahami dan mengerti ban. Di Aragon kami tidak menyangka suhu ban akan setinggi itu"kata Dovi di berita MotoGP Autosport (se)

No comments:
Write komentar