_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Sunday, 18 September 2016

Dovi Inginkan Konsisten Podium Daripada Menang

 


Dovizioso pembalap tim Ducati menginginkan konsisten finis di Podium daripada kemenangan. Dia mengatakan itu jelang balapan Aragon, Spanyol. Kaera dengan selalu podium sedikit namun pasti bisa mengumpulkan poin lebir dari pada pembalap lain.

Seperti yang sudah terjadi pada pembalap repsol Honda Marc Marquez. Pembalap Spayol itu bisa selalu finis dengan mendapatkan poin. Meskipun pernah terjatuh di seri LeMans bersama Dovizioso, Marquez bisa bangun dan melanjutkan balapan dengan finis ke-13.

Dovi kini merasakan sedikit tekanan karena sudah ada 8 pembalap yang menang. Dari Yamaha, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo pernah menang. Honda sudah diwakili Dani Pedrosa dan Marc Marquez meraih kemenangan. Untuk Suzuki, diwakili Maverick Vinales. Sedangkan timnya sendiri sudah pernah menang atas nama rekan satu timnya, Andrea Iannone.

"MotoGP kali ini memang sungguh menarik, ada 8 pemenang musim ini. Dengan perubahan regulasi, tidak dapat dibaca potensi pembalap sesungguhnya. Semua pembalap berpeluang menang"kata pembalap Italia itu di berita MotoGP Racer.

"Selain regulasi, ban juga menjadi faktor penentu kemenangan. Juga cuaca yang musim ini banyak hujan dan tak menentu. Kami tentunya juga ingin mengulang kemenangan lagi. tetapi poduim dengan konsisten adalah dasar untuk menuju kemenangan"lanjutnya (se)
 

No comments:
Write komentar