_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Saturday, 3 September 2016

Dari Hasil Latihan, Ada Harapan Iannone Menang Lagi


Meskipun di latihan bebas 1, pembalap Ducati Andrea Iannone hanya mampu mencatatkan waktu di posisi ketujuh, namun di latihan bebas 2 Dia mempu memperbaiki diri dengan catatan waktu tercepat. Dari hasil tersebut ada harapan Iannone mempunyai kesempatan besar menang.

Iannone sekarang mempunyai mental yang baik setelah memenangi balapan Austria, otomatis kepercayaan dirinya bertambah. Itu yang membuat Dia kini jadi lebih baik. Padahal sebelumnya, pembalap Italia ini sering melakukan kesalahan. Dengan terjatuh sendiri, menabrak Andera Dovizioso dan pernag juga menabrak Jorge Lorenzo.

Pada latihan bebas kedua Dia mencatatkan waktu 2 menit 1.421 detik. Dengan berbekal catatan waktu tersebut, bisa saja Iannone finis di depan Honda dan Yamaha. Apalagi Ducati kini mengklaim motornya sudah berkembang dan lebih bagus dari sebelumnya.

"Sirkuit ini bukan sirkuit yang saya suka, tetapi Ducati sangat cepat disini, dari hasil latihan tersebut saya berharap mendapatkan kemenangan di hari minggu nanti"kata Iannone di berita MotoGP crash.net (se)