_

_
Balapan Selanjutnya, Red Bull Grand Prix of The Americas. 22 APRIL 2018

Monday, 5 September 2016

Crutchlow : Marquez Memukulku di Kecepatan Lebih 300km/jam

Crutchlow : Marquez Memukulku di Kecepatan Lebih 300km/jam

Pembalap LCR Honda, Cal Crutchlow mengakui kalau ada pukulan yang dilakukan pembalap Repsol Honda Cal Crutchlow di trek lurus saat Marc Marquez berusaha menyalipnya. Itu dilakukannya dengan kecepatan lebih dari 300km per jam

Sangat sangat seru pertarungan di balapan MotoGP Inggris pada Minggu malam 4 September. Ada setidaknya lima pembalap berebut podium dan mereka bertarung terus sampai finis. 

Puncak keseruan itu terjadi pertarungan antara Valentino Rossi, Crutchlow dan Marquez. Merka berebut posisi dua. Ketika Marquez berhasil menyalip Rossi dan sudah berada di posisi tiga, pembalap Spanyol itu berusaha lagi menyalip Crutchlow untuk posisi dua.

Keduanya terjadi saling salip dan puncaknya ketika balapan menyisakan dua lap. Di trek lurus, Marquez terlambat mengerem, padahal Crutchlow sudah mengerem. Karena jarak keduanya sangat dekat maka Marquez menyentuh tangan dan kaki kanan Crutchlow, dengan kecepatan lebih 300km per jam, itu dirasakan seperti pukulan.

"Ya, Dia (Marquez) memukulku dengan keras, tapi saya tahu itu tidak sengaja Dia lakukan, karena jarak kami sangat dekat. Dia terlambat mengerem dan keluar jalur. Saya memanfaatkan momen itu dan saya yang berhasil di posisi dua. Itu pertarungan yang fair"kata Crutchlow di berita MotoGP crash.net (se)