_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Friday, 30 September 2016

Bos Yamaha Tak Terima Timnya Dikatakan Mengalami Kemunduran

 

berita motogp Bos Yamaha Tak Terima Timnya Dikatakan Mengalami Kemunduran
foto:motorsport
Ada beberapa pihak yang mengatakan bahwa dua pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo mengalami kemunduran saat ini. Mendengar hal itu Bos Yamaha Masimo Meregalli Tak terima. Dia mgatakan Yamaha tidak mengalami kemunduran, tetapi Honda yang maju pesat.

Di awal musim dan awal paruh kedua, Yamaha terlihat sangat cepat dibanding Honda. Tetapi Lorenzo dan Rossi tidak mampu menggeser pembalap Repsol Honda, Marc Marquez di puncak klasmen pembalap sementara.

Marquez kini memimpin klasmen dengan 248 poin. Sementara Rossi berada di posisi dua dengan selisih 52 poin dari Marquez. Rekan Rossi, Jorge Lorenzo di posisi tiga dengan jarak  66 poin. Dengan empat seri tersisa, Marquez sulit terkejar meskipun masih mungkin.

"Kami memang bagus di musim lalu, tapi sekarang kami tidak mengalami kemunduran. Honda berkembang pesat. Setingan yang kami lakukan tidak menghasilkan sesuai yang kami inginkan. Ban juga berperan penting. Kami kadang diuntungkan dan kadang dirugikan"kata Maregalli di berita MotoGP speedweek. (se)

No comments:
Write komentar