_

_
Balapan Selanjutnya, Red Bull Grand Prix of The Americas. 22 APRIL 2018

Sunday, 4 September 2016

Bos KTM : Ducati Rugi Menghamburkan Uang Untuk Bayar Lorenzo


Sungguh besar tekanan yang mungkin di rasakan Jorge Lorenzo sekarang. Belum juga bergabung dengan Ducati perkataan negatif dari beberapa orang sudah mulai terdengar. Salah satunya dari Bos tim KTM Stefan Pierer yang mengatakan Ducati rugi dan cuma menghamburkan uang untuk bayar Lorenzo.

Publik memperkirakan musim depan saat Lorenzo bersama Ducati, tekanan akan lebih besar dibanding ketika Valentino Rossi bergabung dengan tim Italia itu. Alasannya, karena publik akan bertanya akankah Lorenzo bisa menaklukkan Ducati? atau gagal seperti Rossi?

Hal tersebut seakan harus dan wajib dibuktikan oleh juara dunia bertahan MotoGP itu. Tapi jika itu memang mejadi beban Lorenzo, kemungkinan besar Dia akan gagal. Seharusnya Lorenzo lebih santai menaggapi hal-hal yang berbau tekanan.

Musim ini belum usai, tapi tekanan itu sudah datang. Pierer mengatakan kalau Ducati cuma menghaburkan uang demi pembalap yang tidak cepat di lintasan basah. Kenyataannya Lorenzo memang lemah di balapan hujan.

"Ducati harus membayar 12 juta Euro, tapi apakah menjamin Lorenzo akan meraih kemenangan? Ketika hujan tiba, pembalap ini banyak masalah. Tapi keadaan demikian tidak masalah jika memang Ducati punya motor terbaik"kata Pierer menyindir Lorenzo di berita MotoGP motorsport.

"Sebenarnya masih banyak pembalap terbaik dari Moto3 atau Moto2. Atau di MotoGP ada sosok seperti Casey Stoner, Marc Marquez atau juga Maverick Vinales"lanjut Pierer (se)