_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Saturday, 24 September 2016

Bangkitnya Pedrosa, Jadi 'Pengganggu' Untuk Rossi di Aragon?

 


Sekarang perebutan gelar semakin seru di gelaran MotoGP 2016. Bukan hanya Velentino Rossi, Marc Marquez dan Jorge Lorenzo. Tetapi Dani Pedrosa juga akan jadi 'pengganggu' ketiga pembalap tersebut. Terutama di Aragon. Bangkitnya Pedrosa bisa menjadi 'musuh' Rossi yang baru.

Rossi seakan di kerumuni pembalap Spanyol di Aragon besok. Pedrosa yang diawal musim samapi pertengahan mengalami performa yang buruk, kini sudah bangkit. Pedrosa mulai terlihat bangkit pada seri Silverstone dengan menunjukkan bahwa Dia bisa bersaing memperebutkan podium.

Kebangkitan Pedrosa jelas terlihat di seri Misano. Berangkat dari posisi 8, Pedrosa bisa menang. Dengan kemenangannya itu Pedrosa seakan 'mengganggu' perolehan poin maksimal Rossi dan secara tidak langsung 'membantu' rekan satu timnya, Marc Marquez yang di Misano finis keempat. Jika Rossi menang, maka tidak akan kehilangan 5 poin yang direbut Pedrosa dan bisa memperlebar jarak dengan Marquez.

Apakah seri Aragon akan sama hasilnya seperti Misano? Terlihat di latihan bebas 1, Pedrosa merajai. Lalu Marquez menguasai sesi latihan kedua. Yang jelas jika Pedrosa finis podium, maka akan 'mengganggu' perolehan angka maksimal tiga pembalap teratas di klasmen sementara.(se)
 

No comments:
Write komentar