_

_
Balapan Selanjutnya, Red Bull Grand Prix of The Americas. 22 APRIL 2018

Tuesday, 16 August 2016

Stoner Berharap Keberhasilan Ducati di Austria, Berlanjut Di Seri Berikutnya

berita motogp stoner, iannone ducati

Mantan pembalap MotoGP Casey Stoner senang akan kemenangan posisi satu dan dua Ducati di Sirkuit Red Bull Ring pekan lalu. Stoner berharap kesuksesan Ducati akan berlanjut di seri seri berikutnya musim ini.

Stoner kini  beralih profesi dari pembalap menjadi pembalap tes di Ducati. Dalam uji coba di Sirkuit Red Bull Ring bulan lalu, Stoner juga ikut dalam tes tersebut dan menempati posisi ketiga setelah dua pembalap utama Ducati, Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso.


Ducati menginginkan Stoner turun atau ikut serta di balapan Austria, tetapi setelah ditawari berulang-ulang stoner tetap menolaknya. Meskipun begitu, mantan juara dunia tersebut tetap hadir di Sirkuit untuk menyaksikan jalannya balapan.

"Harapan saya untuk Ducati adalah sesuatu yang baik di sisa seri musim ini. Kami memang benar-benar memulai babak baru dengan paket motor yang lengkap yang kita punyai"kata Stoner di berita MotoGP motorsport.


"Sekarang kami mempunyai paket yang fantastis. Mudah-mudahan ini akan berlanjut di Sirkuit-sirkuit berikutnya"kata pembalap Australia itu.

Ducati sudah lama puasa kemenangan. Sebelum Iannone pekan kemarin, terakhir Ducati menang pada tahun 2010 di Australia. Sedangkan terakhir Iannone menang pada musim 2013 (se)