_

_
Balapan Selanjutnya, Gran Premi Monster Energy de Catalunya. 17 Juni 2018

Monday, 8 August 2016

Setelah 'Bertapa' Di Hotel, Hamilton Tampil Lebih Baik

Setelah 'Bertapa' Di Hotel, Hamilton Tampil Lebih Baik

Sekarang pembalap Mercesedes Luwis Hamilton memuncaki klasmen sementara pembalap. Sebelumnya, diawal musim Hamilton sempat keteteran melawan rekan satu timnya, Nico Rosberg. Tapi setelah 'bertapa di kamar Hotel, Dia bisa mengalahkan Rosberg.

Di awal musim performanya sangat menurun. Setelah itu Hamilton sempat mengurung diri di kamar Hotel, untuk instropeksi diri sendiri, kenapa penampilannya begitu buruk. Setelah itu, apa yang dilakukannya membuahkan hasil, pembalap Inggris itu kembali ke performa baik.

"Saya tidak berbicara pada siapapun, saya mengurung diri dikamar untuk mengintropeksi diri saya sendiri, apa kesalahan yang sudah saya perbuat. Terkadang Anda juga mengalami sesuatu yang membuat Anda harus memahami diri sendiri"kata juara dunia bertahan itu dikutip dari crash.net

Hamilton kini mengkoleksi 217 poin, itu membuatnya menempati puncak klasmen pembalap. Poin tersebut selisih 19 poin dari rekan sekaligus rivalnya, Rosberg. Tapi balapan masih panjang dan kemungkinan Rosberg menyusul. (oz)