_

_
Balapan Selanjutnya, Gran Premi Monster Energy de Catalunya. 17 Juni 2018

Monday, 15 August 2016

Rossi : Saya Ingin Podium, Tapi Sulit Salip Lorenzo

Rossi : Saya Ingin Podium, Tapi Sulit Salip Lorenzo

Pembalap Movistar Yamaha, Velentino Rossi mengakui sulit menyalip rekan satu timnya, Jorge Lorenzo. The Doctor juga mengakui sangat sulit menyalip dua Ducati, Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso.

Pada uji coba di Sirkuit Red Bull Ring pada bulan lalu, Rosso selalu di depan Lorenzo. Begitu juga dengan semua sesi latihan bebas juga kualifikasi. Tapi Rossi tidak bisa didepan Lorenzo pada saat balapan. Rossi menargetkan podium pada balapan yang digelar 14 Agustus kemarin. Namun pembalap Spanyol itu hanya finis posisi empat.


Selepas start, Rossi sempat memimpin meskipun hanya satu lap. Dia juga berada di depan Lorenzo selepas start. Setelah lap ketiga Rossi selalu di posisi empat sampai finis. Rossi juga memuji kecepatan Iannone dan Dovizioso yang finis satu dan dua.

"Sirkuit ini memang cocok dengan motor Ducati, tertinggal samapai tiga detik dengan Ducati itu wajar, karena Yamaha tidak cepat disini. Saya kecewa dengan posisi empat, kerena target saya naik podium"ucap Rossi di berita MotoGP Crash.net

"Hal yang sangat disayangkan adalah, saya kesulitan dengan selalu berusaha menyalip Lorenzo. Saya ingin beratrung dengannya demi podium tapi itu tidak bisa"lanjut Rossi.(se)