_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Thursday, 4 August 2016

Rossi Mulai Risih Ditanya Tentang Lorenzo

 

Rossi Lorenzo Ducati

Rekan satu tim Valentino Rossi di Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo musim depan sudah pindah ke Ducati. Ditanya tentang masa depan Lorenzo, Rossi mulai risih atau tidak nyaman. 

Perang dingin antarta Rossi dan Lorenzo tidak hentinya diberitakan media di dunia balapan. Menjelang kepindahan Lorenzo bahkan saat Lorenzo sudah resmi pindah ke Ducati, banyak yang masih menanyakan kepada pembalap Italia itu tentang rival dan patnernya tersebut.

Dari sejak Lorenzo bergabung dengan Yamaha, Rossi selalu menjawab semua pertanyaan tentang Lorenzo. Mulai dari bagaimana hubungannya, persaingannya dan lain sebagainya. Kini Rossi menyatakan sudah tidak mau lagi ditanya tentang Lorenzo. Rossi mengatakan sudah tidak peduli lagi tentang masa depan Lorenzo.

Di situs resmi MotoGP, Rossi mengatakan "Anda tahu semua orang tidak ingin membicaraan masa depan Dia (lorenzo). Begitu juga saya"

Musim 2017 memang menarik untuk selalu diikuti. Semua pihak memang menunggu, apakah Lorenzo bisa sukses di Ducati. Atau sebaliknya. Menuai kegagalan seperti yang dialami Rossi. Tekanan memang ada pada Lorenzo, karena Dia harus membuktikan lebih baik dari Rossi.

Nama Rossi saat dihubungkan dengan Ducati orang sudah tidak asing. The Doctor, bergabung bersama Ducati selama dua musim yaitu di tahun 2011 dan 215. Rossi menuai hasil yang sangat mengecewakan. Tidak pernah menang dan hasil terbaiknya yaitu podium kedua di Sirkuit LeMans, Prancis (ozs)