_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Monday, 29 August 2016

Rossi Membalap Bersama Mahasiswanya

Rossi Membalap Bersama Mahasiswanya

Selain membalap, Valentino Rossi juga mempunyai Akademi miliknya sendiri. Akademi itu bernama VR|46 Racing. Beberapa pembalap muda yang terseleksi dari berbagai dunia dididik disini. Rossi juga selalu menyempatkan waktu membalap persama para mahasiswanya itu.

Kita disini, punya Akademi perawat, Akademi Gizi dan lain-lain. Sama seperti akademi lainnya, para mahasiawa Rossi ini ditempa dengan sangat serius. Pembalap-pemabalap belasan tahun itu juga sering berlatih dengan Rossi di Sirkuit milik The Doctor itu.

Salah satu didikan Rossi Nicolo Bulega sangat senang mendapatkan kesempatan membalap dengan seorang legenda. Dia juga mengatakan balapan dilakukan dengan bersungguh-sungguh, meskipun statusnya latihan. Jadi mereka tak sungkan meskipun harus mengalahkan 'Dosennya'

"Saat latihan Anda ditutut untuk serius dan fokus. Itu bukan sekedar latihan, itu seperti balapan sesungguhnya. Anda harus bisa saling mengalahkan satu dengan lain. Saya bangga bisa membalap dengan pembalap legenda seperti Rossi"kata Bulega di berita MotoGP speedweek. (se)