_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Tuesday, 30 August 2016

Rosberg Semakin Dekati Hamilton


Hasil balapan di Belgia minggu lalu membuat Pembalap Mrecedes, Nico Rosberg sedikit mendekati rekan satu timnya sekaligus rivalnya, Luwis Hamilton. Hanya dengan berjarak cuma 9 poin. Kini balapan Formula 1 (F1) jadi semakin seru. 

Balapan di Sirkuit Spa-Francorchaps tidak berjalan sesuai harapan bagi hamilton. Namun hasil balapan melebihi target pembalap Inggris itu. 

Start dari posisi paling belakang, karena tim memutuskan untuk mengganti mesin mobil Hamilton, Dia menargetkan hanya finis di sepuluh besar. Dengan banyaknya insiden di tikungan pertama, kecelakaan yang dialami pembalap Renault, Kevin Magnusen juga karena balapan dihentikan sejenak, maka di lap ke sepuluh Hamilton sudah berada di posisi lima.

Sedangkan Rosberg yang menempati posisi pertama sejak start, tidak terpengaruh dengan banyaknya insiden itu. Dia tanpa gangguan membalap di depan sampai akhirnya menyentuk haris Finis.

Masih banyak seri yang masih harus dilalui di musim ini. Jadi balapan F1 sulit ditebak siapa nanti yang akan keluar sebagai juara dunia. Apakah Hamilton bisa mempertahankan gelarnya. Atau Rosberg akan menyandang status baru sebagai juara dunia. (se)

No comments:
Write komentar