_

_
Balapan Selanjutnya, Red Bull Grand Prix of The Americas. 22 APRIL 2018

Friday, 12 August 2016

Piers : Jika Tidak di F1, Rio Akan Mudah Dilupakan

Rio Haryanto, Manor, F1

Beberapa hari lalu berita Formula 1 (F1) ramai mengabarkan bahwa pembalap kebanggaan Indonesia Rio Haryanto sudah tidak bisa membalap di seri berikutnya bersama tim Manor Racing. Tetapi Rio ditawari sebagai pembalap cadangan. Setelah berfikir beberapa hari, akhirnya Rio meyetujui tawaran Manor

Menurut manajer Rio Piers Hunnisett, mau tidak mau Rio untuk sementara harus di lingkungan F1, karena kalau tidak, dunia akan dengan mudah melupakan pembalap kelahiran Solo 1993 tersebut.
Dengan tetap berada di F1, dimungkinkan masih terbuka kesempatan untuk memamerkan kecepatanya di mata tim tim F1. Meskipun statusnya bukan pembalap utama Rio akan tetap menunggangi mobi F1, entah itu pada acara uji coba atau bahkan rio akan bisa membalap lagi jika pembalap Manor berhalangan.

"Sangat penting untuk Rio berada di lingkungan F1, di musim ini ada beberapa sirkuit baru yang belum dikenal Rio, itu akan bermanfaat saat Rio mengkuti rapat teknis bersama Manor"kata Piers Hunnisett di berita F1 detiksport.

baca : 

Mengenai peluang Rio untuk membalap di musim depan, Piers Hunnisett mengatakan, manajeman masih melihat pilihan yang bisa dilakukan. (des)