_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Thursday, 25 August 2016

Pedrosa : Saat Hujan Saya Tidak Bisa Menyatu Dengan Motor


Pembalap Spanyol yang tergabung dengan tim Repsol Honda, Dani Pedrosa, performanya sangat menurun setelah kedatangan rekan satu timnya Marc Marquez. Di seri terakhir, Brno dalam balapan basah. Pedrosa mengaku kalau tidak punya feeling atau tidak bisa menyatu perasaannya dengan motor.

Ada beberapa pernyataan Pedrosa terkait performanya musim ini. Mulai dari tidak cocok dengan setingan motor karena motor hanya diseting untuk Marquez sampai komentar tentang kurangnya dirinya menyatu dengan motor saat hujan khususnya.

Di balapan Brno, dalam kondisi trek basah, Pedrosa hanya mampu finis di posisi 12. Padahal Marquez bisa finis di podium, dengan menggunakan motor yang sama dengan Pedrosa.

Kondisi basah di balapan Sirkuit Assen, Belanda, Dia sempat terjatuh meskipun akhirnya finis ke-12. Itupun karena balapan di restar karena balapan dihentikan sejenak mengingan cuaca yang tidak memungkinkan.

"Saya setiap kondisi balapan basah tidak bisa menyatu atau tidak feeling dengan motor. Saya sangat lambat di kondisi hujan"ucap Pedrosa di berita MotoGP pada situr resminya. (se)
 

No comments:
Write komentar