_

_
Balapan Selanjutnya, Red Bull Grand Prix of The Americas. 22 APRIL 2018

Sunday, 14 August 2016

Mengaku Baik-Baik Saja, Marquez Sebenarnya Cedera


Pembalap Repsol Honda Marc Marquez mengalami kecelakaan saat latihan bebas 3 di Sirkuit Austria di hari Sabtu. Beberapa jam kemudian Dia menulis di akun twitternya bahwa tidak ada cedera serius dan baik-baik saja. Tapi terakhir berita motogp mengabarkan ada Cedera bahu.

Pada saat menjalani latihan bebas 3, tepatnya di tikungan 3, Marquez mengindari rekan satu timnya, Dani Pedrosa. Tetapi Marquez kehilangan kendali dan terjatuh. Saat hendak bangun Dia memegangi bahu kirinya dan bisa berjalan.

Beberapa menit kemudian, berita MotoGP di situs resminya mengabarkan kalau pembalap Spanyol itu dibawa ke rumah sakit terdekat, untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut. Banyak pertanyaan apakah Marquez dapat menjalani kualifikasi. Juara dunia itu mengabarkan di akun twitternya bahwa Dia ikut bagian di kulaifikasi dan mendapatkan posisi lima.

Setelah kualifikasi, dikabarkan bahwa Marquez mengalami cedera bahu ringan. Meskipun demikian, Dia mnetargetkan finis di depan Yamaha dan Ducati yang berada di depannya saat start nanti (se)