_

_
Balapan Selanjutnya, Gran Premi Monster Energy de Catalunya. 17 Juni 2018

Tuesday, 16 August 2016

Menang di Austria, Ducati Akan Gusur Honda dan Yamaha?


Pada berita motogp sebelumnya, pembalap tes Ducati, Casey Stoner mengungkapkan kalau sekarang Ducati mempunyai paket yang bagus dan Dia berharap Ducati bisa menang di seri-seri berikutnya terutama di musim ini. 

Sudah terbukti dua pembalap Ducati sangat cepat di uji coba sirkuit Red Bull Ring. Cepat di tes, latihan bebas bahkan di kualifikasi. Inikah bukti paket bagus yang dikatakan Stoner?

Ducati, masih menurut Stoner, akan terus mengembangkan paket motor, agar di masa mendatang bisa menggangu kecepatan yang dimiliki Yamaha dan Honda yang selama beberapa musim ini mendominasi balapan paling bergengsi dunia tersebut.


"Sekarang ini belum selesai seluruhnya paket motor untuk Ducati, kami akan segera menyelesaikan seluruhnya"kata Stoner di berita motogp motorsport.

"Saya berharap di seri dan sirkuit-sirkuit berikutnya kami akan selalu menang dan mengancam tim-tim papan atas seperti Honda dan Yamaha"lanjut pembalap Australia itu.

Jika apa yang dikatakan Stoner terjadi, maka balapan MotoGP akan semakin menarik. Ada tiga tim bersaing didepan. Kita tinggal menantikan Suzuki untuk juga bisa menyerang Yamaha dan Honda.(se)