_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Thursday, 4 August 2016

Media Asing : Rio Lebih Baik Daripada Felipe Massa

 


Pembalap Indonesia, Rio Haryanto memang kalah performa dari rekan setinmya Pascal Wehrlein. Tapi dimata media Asing Rio bukan pembalap yang buruk. Bahkan media Inggris The Telegraph, Rio lebih baik dari pmbalap Williams, Felippe Massa.

The Telegraph memberikan penilaian performa semua pembalap di paruh musim 2016. Danpembalap kita bukanlah pembalap yang paling buruk. Rio mendapatkan nilai C dan masih ada pembalap yang mendapatkan nilai dibawah Rio yaitu D.

Duo Renault, Jolyon Palmer dan Kevin Magnussen mendapat nilai yang sama dengan Rio. Begitu juga dengan pembalap Tim Sauber yakni Felipe Nasr dan juara dunia F1 2007 yang membela Tim Ferrari, Kimi Raikkonen.

Marcus Ericcson (Sauber), Esteban Gutierrez (Haas) dan Felipe Massa (Williams) yang mendapat nilai D. Tiga pembalap tersebut meraih nilai lebih buruk dari pembalap-pembalap lain. Untuk Massa mendapat nilai buruk karena dinilai sudah mandapatkan mobil bagus tapi masih kalah dengan rekan satu timnya, Bottas.

Rekan satu tim Rio, Pascal Wehrlein mendapatkan nilai B, alasannya yaitu Pascal bisa mendapatkan pion satu sejauh ini. Posisi tertinggi diduduki oleh juara dunia bertahan, Luwis Hamilton. (oz)