_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Monday, 15 August 2016

Marquez Usai Balapan Austria : Saya Kehilangan Ritme

Marquez Usai Balapan Austria : Saya Kehilangan Ritme

Target Marc Marquez untuk podium di balapan Austria, pupus sudah. Dia mengaku kehilangan ritme diawal balapan dan sulit mengembalikannya. Akhirnya Dia hanya finis pada posisi lima di belakang Rossi.

Pembalap Repsol Honda dan dua pembalapnya Dani Pedrosa juga Marquez memang terlihat kesulitan dari sesi latiham bebas pertama samapi keempat. Kualifikasipun kurang mendapatkan hasil yang memuaskan. Tapi sebelum balapan Marquez menargetkan podium.


Di latihan bebas, Pedrosa selalu berada di luar delapan besar. Marquez juga sial mengalami insiden di latihan bebas 3. Berita motogp juga mengabarkan kalau pembalap Spanyol itu mengalami cedera bahu. Dengan kenyataan itu Marquez mensyukuri finis kelima di balapan.

"Satu satunya cara untuk memenangi balapan adalah memulai dengan sangat agresif. tetapi saya melakukan kesalahan dan setelah itu kehilangan ritme, balapan akhir pekan ini sangat sulit"dikutip dari berita motogp di halaman resminya.


Akhirnya pembalap Spanyol itu hanya mampu posisi kelima. Balapan ini dimenangi oleh Andrea Iannone dari Ducati dan rekan satu timnya, Andera Dovizioso di posisi dua. Melengkapi podium ada Valentino Rossi.(se)