_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Wednesday, 17 August 2016

Marquez : Saya Tidak Suka Sirkuit Brno, Tapi Target Podium

Marquez : Saya Tidak Suka Sirkuit Brno, Tapi Target Podium

Setelah Austria, gelaran MotoGP pekan ini akan mampir di Republik Ceko, tepatnya di Sirkuit Brno. Bagi pembalap Repsol Honda, Marquez Sirkuit itu bukan kesukaannya. Tapi Dia menargetkan podium.

Meskipun Sirkuit Brno bukan favoritnya, tapi pembalap Spanyol itu sudah naik podium empat kali disana. Dihitung sejak Dia masih di Moto2.

Keinginan Marquez sekarang tidak muluk-muluk, dia hanya ingin selalu mendapatkan podium atau paling tidak mendapatkan poin di tiap seri. Dia juga sadar, sekarang kecepatan motor Honda tidak begitu bagus. Yang Dia inginkan sekarang adalah konsisten agar bisa menjaga posisinya di puncak klasmen.

Bisa kita lihat saat balapan di Assen dua bulan lalu, Dia tetap santai saat di salip Jack Miller. Dan akhirnya Marquez finis kedua. Terahir di seri Austria, juara dunia itu juga menerima meskipun hanya di posisi lima.

"Brno bukanlah Sirkuit yang saya suka, tapi di akhir pekan nanti saya harus fokus agar kembali mendapatkan podium untuk menjaga poin di pincak klasmen"kata Marquez di berita motogp Crash (se)