_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Friday, 19 August 2016

'Marquez Inginkan Bantuan Ducati Untuk Kalahkan Yamaha'


Masih menyinggung berita mengenai kemenangan Ducati. Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez menginginkan Ducati sealu konsisten menenang. Dengan begitu Yamaha sulit memperoleh poin Maksimal yang dimana itu menguntungkan Marquez.

Dua Pembalap Ducati Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso meraih kemenangan di Sirkuit Red Bull Ring pekan lalu dan terhitung dengan mudah. Pekan depan, balapan akan digelar di Republik Ceko, Sirkuit Brno. Disebut sebut Sirkuit Brno mirip karakternya dengan Red Bull Ring.

Dengan kenyataan itu jika Marquez tidak bisa menang, Dia berharap kemanangan bukan diambil Yamaha, tapi oleh Ducati. Marquez sadar, kecepatan motornya kalah dengan Yamaha. Jika selalu Ducati yang menang, maka poin yang di dapat dua pemalap Yamaha Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo tidaklah maksimal. Dengan begitu Marque terbantu.

"Di balapan akhir pekan nanti kita lihat, apakah Ducati bisa konsisten dengan kemenangan mereka. Jika itu terjadi maka saya akan terbantu"kata Marquez di berita MotoGP di situs resminya. (se)

No comments:
Write komentar